Kebiasaan berakibat menjadi AHLI

Orang menjadi PAKAR !
Orang menjadi AHLI !
Kehebatan itu tidak muncul begitu saja,
semua itu pasti dilatih dan dibangun dari KEBIASAAN-KEBIASAAN
yang dilakukan TERUS MENERUS!
(Andrie Wongso)

Saya suka banget dengan pesan motivasi diatas, bagaimana menurut rekan-rekan? apakah pesan tersebut mudah dimengerti dan rekan-rekan termotivasi?

ya.. rekan-rekan bebas berpendapat kok..😉 santai saja…

Disini, saya ingin menyampaikan dari pengalaman saya pribadi dan lingkungan aktifitas saya sehari-hari sehubungan dengan pesan motivasi diatas.

Mungkin rekan-rekan jika melihat profile saya, aktifitas saya sebagai consultant Oriflame yang biasa disebut kebanyakan orang yaitu sebagai member Oriflame.😀
Awalnya saya bukanlah penggemar kosmetik atau perawatan-perawatan, lalu harus mempelajari itu untuk menunjang bisnis Oriflame yang saya ingin jalankan secara serius, maka perlahan dan bertahap produk-produk mulai diaplikasikan (kosmetik) tentunya dengan arahan dari para upline yang dengan senang hati dan bersahabat juga tentunya dengan mengikuti training-training. Nah… ! inilah salah satu akibat dari membiasakan atau kebiasaan yang positif tdan MAU BELAJAR tentunyaaa yaa..😉

Begitupun dengan rekan-rekan, apapun profesi yang sedang dijalani, rekan-rekan tidak akan dapat menguasainya tanpa tahapan belajar dan dikarenakan faktor kebiasaan. betul atau betul ?😀

Iya… itulah kesempatan, ketika kita menghadapi kesempatan baru, jangan ragu-ragu untuk mempelajari dan melatihnya sehingga menjadi kebiasaan yang dilakukan terus menerus dengan tujuan meningkatkan kinerja dan karya kita.

—————————————————-

Kepakaran seseorang bukan hanya dilihat dari kemampuannya berteori, namun justru dari pelajaran-pelajaran kehidupan yang telah dialaminyalah ia menjadi seorang pakar sebenarnya. Orang menjadi ahli juga bukan dari rentetan gelar dan piagam penghargaan yang dimilikinya.
Namun, seseorang menjadi ahli sebenarnya adalah dari bagamana ia terus mengasah diri dengan berbagai latihan dan kebiasaan yang dibina,dipupuk dan dikembangkan setiap waktu dan setiap hari. Karena itu, hanya dengan latihan terus menerus, sikap pantang menyerah, kita akan bisa terus mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi ahli atau pakar di bidangnya. Ibarat berlian, ia butuh terus diasah, ditempa dan dihantamkan dengan berbagai benda keras lain untuk membentuknya jadi batu indah yang berharga. Untuk itu, teruslah menempa diri, melatih dengan segenap kemampuan dan tenaga. maka sukses adalah hak kita !!!
(Andrie Wongso)

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua, membangkitkan semangat dan mengevaluasi diri agar lebih terasah kebiasaan-kebiasaan yang positif dan siap menghadapai tantangan.

Salam hangat dan sukses selalu untuk kita semua ya..

😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s