Daftar Member Oriflame di Jakarta Selatan

Daftar Member Oriflame di Jakarta Selatan , Timur, Barat , Pusat dapat menghubungi Heni via sms : 085711949025 , pin bb : 21EDFC84 atau email : henisupatmi@gmail.com

Biaya Daftar Member Oriflame di Jakarta Selatan dan sekitarnya yaitu 49.900,- pembayaran pendaftaran dapat dilakukan langsung ke kurir Oriflame yang mengantarkan Staterkit (kartu member/consultant, katalog, skin care guide, dll) ke alamat teman-teman.

Cara Daftar Member Oriflame di Jakarta Selatan dan sekitarnya sangat mudah teman-teman hanya melampirkan KTP/SIM via email ke HeniSupatmi@gmail.com beserta data-data berikut untuk diproses ke kantor Oriflame :
– nama lengkap
– alamat lengkap (u/ delivery)
– no KTP
– tanggal lahir
– no HP dan alamat email aktif

Teman-teman di Jakarta dapat melakukan order/belanja langsung ke kantor Oriflame baik di cabang Sudirman, Rawamangun dan Daan Mogot. Dan teman-teman juga dapat menggunakan fasilitas order online & delivery Order (DS.motor) sangat membantu teman-teman yang memiliki keterbatasan waktu untuk order Oriflame.

Nah…jika masih ada yang ingin ditanyakan , jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya ya… via sms : 085711949025 , pin BB : 21EDFC84 atau email : Henisupatmi@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung…

Salam kenal dan sukses selalu… 😉

Leave a comment